Incinews.net
Selasa, 17 Desember 2019, 16.32 WIB
Last Updated 2019-12-17T08:32:42Z
DesaHeadline

Kades Sondo Terpilih, Ajak Masyarakat Bekerjasama Membangun Desa



Bima,Incinews.Net- Perhelatan Pilkades di 82 Desa di kabupaten Bima, berjalan dengan baik, meskipun ada riak-riak sedikit, namun pihak keamanan mampu meredamnya.

Dari 82 Desa, salah satunya Desa sondo kecamatan Monta, Pilkades Desa Sondo  periode 2019-2025, berjalan aman dan damai, hal ini disampaikan Muhammad H.Awahab, selaku Anggota BPD Dusun Nteli, Pada Selasa (17/12).

“Dari 3 Calon Kepala Desa yang berkompetisi mendapatkan dukungan masyarakat, akhirnya calon nomor urut 2, atas nama Sirajudin H.Abas, keluar sebagai pemenang”, katanya.

Dikatakan Muhammad, dari Dusun Nteli, Dusun Sori Mbani dan Dusun Kantu, Sirajudin H. Abas, mendapatkan dukungan 383 suara, terangnya. 

Sedangkan Sirajudin H.Abas, selaku calon terpilih mengungkapkan, bahwa Kemenanganya adalah Kemenangan Masyarakat Desa Sondo secara keseluruhan, ujarnya.

Ia sangat berterima kasih atas berjalanya Demokratisasi Desa berjalan dengan baik dan telah memberikan hak suaranya. “ ini murni kemenangan bersama”, Kata Sirajudin.

Sirajudin berharap, seluruh masyarakat  Desa sondo kedepan merajut kebersamaan dalam membangun dengan mengedapankan asas transparansi,semangat Gotong-royong dan kekeluargaan sesuai dengan visi Misi, tutupnya. (inc)