Jenajah Anak Warga Ambalawi yang Tenggelam Ditemukan

Iklan 970x250px

Jenajah Anak Warga Ambalawi yang Tenggelam Ditemukan

Sabtu, 21 Desember 2019


Bima,Incinews.net-  setelah berhari-hari, keluarga,masyarakat dan Tim Sar serta Pol Airud mencari, akhirnya Jenajah Naufal Afkar Habibullah, korban tenggelam telah ditemukan di pinggir pantai So Spui Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. Sabtu (21/12).

Bocah Naufal Afkar Habibullah yang diketahui tenggelam, pada Rabu (18/12/2019),bertempat di sungai dekat dermaga dusun Sangiang Desa Nipa kecamatan Ambalawi.

Polres Bima Kota, melalui kasubaghumas Iptu Hasnun mengatakan, bahwa penemuan mayat tersebut, berawal dari masyarakat yang melaksanakan rekreasi di pantai Oi Fanda Desa nipa Kecamatan Ambalawi, kemudian masyarakat di sekitar langsung menghubungi Tim SAR dan Pol Air yang stan bay berada di pinggir pantai dermaga Desa Nipa, ungkapnya.

 “Tim gabungan langsung mendatangi TKP penemuan mayat dan mengangkat Jenajah Naufal Afkar Habibullah dengan  menggunakan perahu karet Basarnas”, Kata Hasnun.


Dikatakan Hasnun, setelah mayat tiba di pinggir pantai dermaga desa nipa, Mayat  di angkut dengan menggunakan mobil ambulance puskesmas ambalawi dan menuju kediaman almarhum di dusun Sangiang, desa nipa kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, jelasnya.

“Keluarga korban, beserta orang tuanya tidak akan melakukan otopsi dan menerima dengan ikhlas karena sudah di takdirkan. Jenazah Almarhum tersebut dikebumikan di TPU dusun Nanga raba Desa Nipa, selesai Sholat Ashar”, terang Hasnun. (inc)