Jajaran Propam Polda NTB, Periksa Langsung Anggota Polsek -->

Iklan 970x250px

Jajaran Propam Polda NTB, Periksa Langsung Anggota Polsek

Sabtu, 07 Desember 2019

Sumbawa, Incinews. Net-Polsek Rhee Polres Sumbawa di kejutkan dengan kegiatan Gantibplin yang dilakukan oleh Bidang Proram Polda NTB ke Polres jajaran di Pulau Sumbawa, pada Jumat (06/12/19),Sekitar pukul 11.05 wita.

Anggota Bid propam Polda NTB yang berjumlah 4 orang tersebut dipimpin oleh Kanit Riksa Subbid Provos Polda NTB Ipda Musholin, S.Sos, dan anggotanya yaitu Kanit Hartib Subbid Provos Polda NTB, Ipda Wahyu Tri, Ps. Panit Riksa Subbid Provos Polda NTB, Bripka Komang Budiarta, dan Bahartib Subbid Provos Polda NTB Brigadir Wijaya.

Sebelumnya 9 anggota Polsek Rhee dibariskan di halaman depan Polsek. Setelah anggota diistirahatkan, lalu anggota Provos Polda langsung memeriksa kerapian masing–masing anggota serta kelengkapan administrasi perorangan.

Anggota polsek yang mengikuti kegiatan tersebut, seluruhnya mendapat apresiasi dari tim Provos Polda NTB, dikarenakan telah memenuhi syarat dan ketentuan berpenampilan serta administrasi perorangan yang lengkap.

Kanit Riksa Subbid Provos Polda NTB Ipda Musholin, S.Sos mengatakan, kerapian berpakaian dan penampilan sudah masuk dalam aturan dan ketentuan anggota Polri,ujarnya.

Kerapian mulai dari bersih rambut, janggut dan dalam berpakaian dan kelengkapan perorangan, seperti identitas diri, maupun tongkat, borgol dan pluit tali kur." Bagi anggota yang melanggar kerapian pakaian pasti akan diminta untuk segera rapikan”,kata Musholin

Sedangkan Kapolsek Rhee, Ipda Ruslan mengatakan,sudah menjadi sebuah kewajiban anggota Polri untuk mematuhi aturan dan ketentuan yang ada terkait kerapian dalam berpakaian dan berpenampilan,ucapnya. (Inc)