Desa Kole menjadi Pusat BBGRM di Ambalawi

Iklan 970x250px

Desa Kole menjadi Pusat BBGRM di Ambalawi

Minggu, 22 Desember 2019

Bima, Incinews.Net- Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM)  Pemerintah Daerah di Kecamatan Ambalawi di pusatkan pada Desa Kole. Sabtu (21/12).

Momen tatap muka dengan Masyarakat tersebut,  oleh Bupati Bima,Hj Indah Dhamayanti Putri, SE,melakukan kampanye pola hidup sehat yang digagas Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Ambalawi.

Sejumlah Siswa Sekolah Dasar dan Menengah ikut ambil bagian untuk bersama-sama makan buah-buahan sebagai bagian dari kampanye pola hidup tersebut.Kegiatan BBGRM diawali dengan senam massal bersama seluruh undangan.

Bupati Bima menyampaikan rasa gembira dan terima kasih, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ambalawi, Ketua dan segenap anggota panitia Pemilihan Kepala Desa, terutama TNI/ Polri atas terselenggaranya Pilkades yang lancar dan aman. "Ini semua atas kerjasama serta kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban hingga kondusif,’’imbuh Umi Dinda.

Umi Dinda juga mengingatkan,  perlunya upaya dan keseriusan bersama untuk meningkatkan SDM masyarakat. Salah satunya meningkatkan kualitas pendidikan di Kecamatan Ambalawi.

Pada kesempatan tersebut Bupati, juga  berdialog dengan para Kepala Sekolah dan Kepala Desa.

Menurut Bupati, semangat bergotong-royong bekerja sama membangun desa harus tetap dipertahankan dan dilanjutkan demi membangun Kecamatan Ambalawi yang lebih baik,tutupnya.

Kegiatan BBGRM tersebut juga dirangkaikan dengan sunatan massal oleh Puskesmas Ambalawi, menghadirkan 30 orang peserta.(Inc)