Apologi Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan Gratis & Donor Darah -->

Iklan 970x250px

Apologi Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan Gratis & Donor Darah

Minggu, 22 Desember 2019

Dompu,incinews.net - Sejumlah pemuda Kelurahan Kandai Dua yang tergabung dalam Anak Polo Ginte (Apologi) Kabupaten Dompu mengelar bakti sosial (baksos) pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah dengan tema "Apologi Kuat Bersama Masyarakat," Minggu (22/12/2019) pagi.

Ketua Umum Anak Polo Ginte (Apologi) Kabupaten Dompu, A.Haris., mengapresiasi kerja ekstra panitia yang begitu luar biasa sehingga mampu melaksanakan kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Ini adalah salah satu bukti nyata bahwa Apologi hadir dan bertanggung jawab dalam mewujudkan tatanan masyarakat yang di ridhoi Allah SWT terutama di sektor kesehatan masyarakat," ucapnya.


Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan agenda tersebut. Terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu yang diwakili Puskemas Dompu Barat, RSUD Dompu, PMI dan semua elemen masyarakat.

Ketua Umum Apologi 2 (dua) periode yang sebentar lagi akan berakhir masa jabatannya itu menyampaikan permohonan maaf jikalau selama memimpin banyak hal yang kurang berkenan terutama bagi pengurus dan masyarakat Polo dan Ginte.

"Untuk pengurus baru Apologi nantinya agar memiliki prinsip untuk menjaga Idealisme. Sebab idealisme adalah harta termegah yang harus dimiliki oleh pemuda karena pemuda adalah agen perubahan," ingatnya.

Senada disampaikan Ketua Panitia pelaksana, Irawansyah. Ia mengucapkan terima banyak kepada seluruh lapisan masyarakat Polo dan Ginte yang telah banyak membantu baik secara moril maupun materi atas kelancaran kegiatan baksos tersebut.


"Kegiatan ini murni 100% anggaran dari sumbangsih seluruh masyarakat Ginte dan Polo," ucapnya. (inc)