Bupati Bima Bantu Pribadi Masjid Nurul Huda Desa Ntori Wawo

Iklan 970x250px

Bupati Bima Bantu Pribadi Masjid Nurul Huda Desa Ntori Wawo

Wednesday, November 20, 2019

Bima,Incinews.Net- Bertempat di Halaman Masjid Nurul Huda Desa Ntori Kecamatan Wawo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Memberikan bantuan pribadi sebesar Rp. 50 juta ke pengurus masjid Nurul Huda untuk bantuan pembangunan Masjid. Selasa (19/11/2019)

Bantuan ini diharapkan agar membantu menyelesaikan pembangunan tahap akhir masjid Nurul Huda, karena proses pembangunan masjid Nurul Huda sudah sekitar 50 % selesai. 

Selain Disambut oleh Kepala desa Ntori, staf dan pengurus masjid Nurul Huda nampak hadir juga camat Wawo beserta Sekcam Wawo, Tokoh agama, Tokoh Pemuda serta tokoh wanita Desa Ntori.

Dalam pidato singkatnya bupati Bima berharap kepada kepala Desa Ntori dan tokoh masyarakat agar tetap mengkordinir masyarakat untuk bergotong royong menyelesaikan pembangunan masjid Nurul Huda.

"Pembangunan Masjid ini sudah 50 %, kepala desa tinggal mengkordinir masyarakat untuk bergotong royong sedikit demi sedikit, insya Allah kami juga akan tetap membantu" jelas Bupati Bima.

Berdasarkan keterangan dari Algi Syarif, S.Sos selaku kepala desa Ntori, dari anggaran Desa juga sudah dianggarkan untuk membantu pembangunan Masjid Nurul Huda, dan tahun ini juga akan dianggarkan.

Kepala desa Ntori juga sangat berterima kasih ke Bupati Bima, karena bantuan dari bupati Bima ini akan sangat membantu menyelesaikan proses pembangunan masjid Nurul Huda, dia berharap bantuan ini jangan sampai disini saja akan tetapi sampai pembangunan Masjid Nurul Huda selesai. (Inc)