Incinews.net
Kamis, 07 November 2019, 00.12 WIB
Last Updated 2019-11-06T16:12:44Z
HeadlineHukumSosial

TMMD ke 106 Sukses, Ini Ungkapan Dandim Loteng


Lombok Tengah, Incinews.Net - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 di Kabupaten Lombok Tengah telah berakhir dan ditutup pada Kamis tanggal 31 Oktober lalu di Lapangan Jelojok Kecamatan Kopang Lombok Tengah. 

Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., selaku Dansatgas TMMD disela-disela kesibukannya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu memberikan dukungan dan support selama pelaksanaan program TMMD mulai dari Pra TMMD hingga penutupan. 

"Alhamdulillah TMMD ke 106 di Kecamatan Kopang dan Janapria Lombok Tengah berjalan lancar dan sukses, semua itu tidak terlepas dari dukungan para pihak baik masyarakat, Pemerintah Daerah dan instansi terkait termasuk rekan-rekan media," ungkap Dandim.

Menurutnya, semua program pembangunan fisik baik musala, rumah tidak layak huni dan pembukaan jalan baru dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan memperhatikan perawatan agar memiliki usia pakai yang lama. 

"Khusus untuk jalan baru, semoga Pemerintah Daerah segera menganggarkannya untuk diperkeras dan di aspal sehingga nyaman untuk dilalui sepeda motor maupun roda empat dan anak-anak yang berjalan kaki menuju sekolah," harap Dandim. 

Dandim Loteng juga meminta maaf apabila ada kesalahan ataupun kekurangan yang dilakukan pihaknya selama dalam pelaksanaan TMMD.

Adik-adik para santri Ponpes Madinatul Mumbang Desa Montong gamang antusias melakukan pembersihan jalan baru dipimpin langsung oleh TGH. Ahmad Albarizi, QH. S.PdI., bersama Babinsa Montong Gamang Koramil 1620-03/Kopang. (Inc)