Incinews.net
Kamis, 21 November 2019, 17.16 WIB
Last Updated 2019-11-21T09:16:25Z
HeadlineHukum

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemerasan Dikawasan Wisata Senggigi


Lombok Barat, Incinews.net-Polsek Senggigi berhasil ungkap Kasus Tindak Pidana Pemerasan dengan ancaman kekerasan yang terjadi di Pantai Kerandangan, Desa Senggigi,Kec. Batulayar, Kab. Lobar. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 17 November 2019.

Dari hasil penyelidikan,  Tim Opsnal Polsek Senggigi berhasil mengungkap dan mengamankan seorang laki-laki an. Suhaimi alias Emi (28) alamat Dusun Kerandangan, Desa Senggigi, Batulayar, Lobar. Atas keberhasilan ini Kapolres Lombok Barat memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek Senggigi, agar selalu menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, terutama di Kawasan Wisata.

Wakapolsek Senggigi IPTU I Made Dharma Yulia Putra, S.T.K., S.I.K. mengatakan data kriminal yang tercatat dalam register kejahatan bahwa Pelaku merupakan seorang  residivis dan sudah pernah di penjara dalam kasus yang sama. "Dengan adanya kejadian tersebut, Polsek Senggigi akan lebih itensif lagi melakukan kegiatan patroli pada jam-jam rawan dan ditempat rekreasi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,"sebutnya, (20/11/2019)

Disamping itu pula, meningkatkan koordinasi dengan aparat Desa untuk membantu menjaga Sitkamtibmas masing-masing Desa. (Inc)