Persebi Lawan PS Malaka, Hasil Skor 3-1

Iklan 970x250px

Persebi Lawan PS Malaka, Hasil Skor 3-1

Tuesday, November 19, 2019

Bima,Incinews.Net-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE memberikan bonus pada sejumlah pemain Persebi Bima, setelah menang dari PS. Malaka dengan skor 3-1.

Bonus tersebut diserahkan langsung Bupati didampingi Wakil Bupati Bima H. Dahlan M Noer, usai tim kebanggaan masyarakat Dana Mbojo, berlaga di Lapangan Sepak Bola Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Senin (18/11).

Dihadapan sejumlah Pemain Umi Dinda, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya karena para pemain telah berlaga maksimal dengan rasa sportifitas yang tinggi. 
Kabag Humas Setda Bima M Chandra Kusuma, Ap, mengatakan, bonus uang yang diberikan Bupati tersebut sesuai dengan janji Umi Dinda ketika melihat kesiapan Tim Persebi di Hotel Parewa. Umi Dinda berjanji jika tim Persebi menang maka akan diberi bonus terutama bagi pencetak gol. Dijelaskan Chandra, bonus tersebut adalah penyemangat agar ketika berlaga Away di NTT, Persebi bisa mempertahankan kemanangan dan bermain tanpa melukai lawan.

Ketua Umum Persebi Bima, Wahyudin S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih pada Bupati Bima atas dukungan penuhnya kepada tim Persebi. Wahyudin mengaku, kemenangan yang diraih anak asuhnya itu juga buah dari perhatian yang diberikan Pemerintah. ’’Semoga waktu away di NTT nanti, kita bisa menang di Rayon Bali, NTB dan NTT kemudian bisa menuju Liga Indonesia 2,’’katanya.

Tim Persebi Bima berhasil memukul PS. Malaka NTT dengan skor 3-1. Babak pertama Ps. Malaka lewat tendangan cantik Yohanes Yoko Jehaman (10) berhasil membobol Gawang Persebi Bima di menit ke 21. Kemasukan satu gol tidak membuat tim Persebi patah semangat. Lewat kerjasama yang baik memanfaatkan serangan balik, di menit ke 23 pemain depan Persebi Syahroni (7) berhasil membalas kekalahan satu gol ke gawang PS. Malaka. Skor imbang 1-1 di babak pertama membuat kedua tim saling serang, bahkan saling tackling tidak terhindarkan. Pada menit ke 44 pemain depan Persebi Syahroni (7) kembali menjebol gawang PS Malaka. Skor 2-1 bertahan sampai turun minum.

Setelah turun minum, tim asuhan Khairil Anwar selaku Pelatih Kepala, berhasil melengkapi kemenangan. Lewat sundulan kepala strikernya, Syahroni (7) di menit ke 81 menambah angka kemenangan. Skor 3-1 bertahan sampai wasit Moh. Alfiantoni Nur dari Kota Surabaya meniup pluit panjang.  

Ikut menyaksikan Liga Tiga Regional 2019 itu yakni, Bupati Kabupaten Malaka beserta Kabag Humas Setda Malaka dan beberapa pejabat di lingkup Setda Malaka. (Inc) Hum