Perempuan Berparas Cantik di Dompu Diringkus Polisi Sedang Asyik Pesta Sabu

Iklan 970x250px

Perempuan Berparas Cantik di Dompu Diringkus Polisi Sedang Asyik Pesta Sabu

Sabtu, 02 November 2019

Dompu,Incinews.Net- Seorang perempuan berinisial TS (20 th) warga Dusun Kajenje yang kesemuanya merupakan warga Desa Kempo bersama dua teman lakinya dengan inisial IR (29) warga Dusus Kajenje, Desa Soro, Kecamatan Kempo dan NKM berhasil dirungkus polisi. Diantara Pelaku diduga pengedar barang haram narkotika jenis sabu – sabu digerebek petugas Kepolisian Sektor Pekat, Kamis (31/10) kemarin di rumah salah seorang warga tepatnya di Dusun Doropeti, Desa Doropeti, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu.

Berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa di rumah warga tersebut sering dijadikan lokasi pesta narkoba dan peredaran serta transaksi narkoba. Menindaklanjuti hal itu, timsus Polsek Pekat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekat Ipda Abdul Malik, SH melakukan pengintaian disekitar lokasi.

Benar saja, setelah dilakukan pengintaian, dirumah salah seorang warga yang dicurigai sedang berlangsung pesta narkoba. Tanpa ampun, disaksikan oleh DAHLAN, 40 thn, Islam, Kades Doropeti, RANGGA DANI, 45 thn, Islam, Kadus Doropeti, OVAN, 42 thn, Islam, Swasta, dan SERDA SAFRUDIN, Islam, 38 thn, Bhabinsa Doropeti, timsus langsung menggerebek rumah tersebut yang didalamnya ditemukan 3 (tiga) orang yang sedang asyik berpesta narkoba.

Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik, SH saat lakukan pengerebekan dan penggeledahan. “Selain IR, didalam rumah juga ditemukan bersamanya NKM, seorang pria warga Dusun Wodi dan seorang perempuan berinisial TS (20 th) warga Dusun Kajenje yang kesemuanya merupakan warga Desa Kempo”, terang Kapolsek Pekat melalui sambungan telepon genggam.

Dari hasil penggeledahan oleh timsus dari tangan ketiganya ditenemukan barang bukti berupa serbuk putih diduga sabu-sabu yang dibungkus plastik klip transparan dengan berat sekitar 45,78 gram, 5 (lima) butir pil diduga exstasi, 1 (satu) buah botol aqua dengan pipet yang di duga alat hisap sabu, 1 (satu) buah alat timbang digital, empat (4) bungkus plastik diduga tempat penyimpanan narkoba, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) bungkus pipet dan 3 (tiga) buah korek gas.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan ketiga terduga pelaku
“Setelah diinterogasi ketiga terduga beserta barang bukti yang berhasil ditemukan diamankan ke Polsek Pekat, selanjutnya akan diserahkan kepada pihak Sat. Res Narkoba Polres Dompu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut atas perbuatannya”, lanjut Ipda Abdul Malik.

Ditambahkan Kapolsek, kepada masayarakat Desa Doropeti dan Kecamatan Pekat pada umumnya bila disekitar lingkungannya dicurigai, dindikasi dan lebih – lebih ditemukan adanya tindak pidana penyalahgunaan serta peredaran narkoba agar segera melaporkannya kepada pihak berwajib.

“Mari bersama – sama menjaga anak cucu serta generasi penerus kita dari ancaman dan bahaya yang bernama narkoba”, ajaknya kepada masyarakat.

Dahlan (40 th) selaku Kepala Desa Doropeti yang ikut menyaksikan penggerebekan serta penangkaan tersebut sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja pihak kepolisian khususnya Polsek Pekat yang telah mengungkap sindikat peredaran dan penyalahgunaan narkoba di desa yang dipimpimnya.

“Kami sangat berterima kasih atas pengungkapan ini, karena tindak tanduk ketiga terduga pelaku cukup meresahkan masyarakat Desa Doropeti dimana dirumah salah seorang warga sering dijadikan lokasi pesta dan peredaran narkoba” jelasnya. (Inc)