Pegadaian Cabang Bima Bertemu Dengan Petani

Iklan 970x250px

Pegadaian Cabang Bima Bertemu Dengan Petani

Monday, November 18, 2019

Bima,Incinews.Net- Pegadaian Cabang Bima melakukan kegiatan temu pembiyaan peranian dengan program fasilitas pembiyaan pertanian.

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor penyuluhan pertanian Kota Bima ini, mengangkat tema "Pegadaian Gencarkan Sosialisasi Produk Pemanfaatan Aset Sertifikat". dihadiri oleh para petani dan kelompok peternak.

“Tujuan dalam kegiatan ini agar memberikan informasi kepada masyarakat, lebih khususnya untuk kelompok tani dan kelompok peternak. Karena yang menjadi sasaran utama untuk saat ini hanya 2 kelompok itu saja", ungkap Indra Firmansyah ST. Sebagai kariawan pegadaian cabang Bima. Senin (18/11/19).

Lanjut Indra, dalam pemahaman masyarakat selama ini, bahwa pegadaian tempat untuk menggadaikan emas, tapi sekarang pegadaian sudah memberikan peluang besar untuk masyarakat dengan melakukan pinjaman modal sesuai kebutuhannya,di pegadaian mudah dan cepat, jelasnya.

“Setiap nasabah yang mau pinjam uang cukup menyediakan sertifikat tanah atau BPKB Mobil dan Motor sebagai jaminannya di pegadaian”, terang Indra

Ia juga berharap kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, lebih khususnya kepada para kelompok tani maupun ternak, bahwa pegadaian ini selalu membuka ruang untuk masyarakat yang membutuhkan modal. Tutupnya. (team)