Incinews.net
Selasa, 12 November 2019, 10.44 WIB
Last Updated 2019-11-12T12:33:05Z
HeadlineSosial

MW KAHMI Apresiasi Menpora Kawal Persiapan Moto GP


Mataram,Incinews.Net- Sekretaris Umum Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Nusa Tenggara Barat, M. Zakiy Mubarok, mengapresiasi secara positif dan salut atas pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, yang akhirnya akan mengawal progres persiapan pelaksanaan Moto GP di KEK Mandalika.

"Pernyataan Menpora itu menunjukan Pak Zainudin Amali sosok yang memiliki jiwa besar sebagai pejabat publik setelah sebelumnya membuat pernyataan cukup kontroversial dengan mengayakan akan memindahkan lokasi pelaksanaan Moto GP ke Provinsi Jawa Timur," kata Zakiy Mubarok.

Pernyataan itu disampaikannya di saat pemerintah (pusat dan provinsi) serta investor  dan masyarakat di daerah ini tengah gencar-gencarnya mempersiapkan event international tersebut.

Namun demikian, Zakiy Mubarok juga mengingatkan kepada pemerintah daerah dan masyarakat untuk secara sungguh-sungguh menunjukkan kesiapan selaku tuan rumah event moto GP dimaksud. Sebagaimana dikatakan Menpora pihaknya akan mengawal sekaligus memastikan kesiapan daerah ini sebagai tuan rumah moto.


"Kita berharap, dengan adanya pengawalan dari Menpora dan kesiapan secara sungguh-sungguh dari semua pihak, mimpi pelaksanaan event international Moto GP, dapat digelar di Pulau Lombok," kata Zakiy Mubarok yang juga Ketua BPC Perhumas Mataram NTB ini. (Inc)