Masuk Desa Sambangi Warga, Dr Zul: Kewajiban Menjawab Keinginan dan Harapan Masyarakat Desa

Iklan 970x250px

Masuk Desa Sambangi Warga, Dr Zul: Kewajiban Menjawab Keinginan dan Harapan Masyarakat Desa

Monday, November 11, 2019

Lombok Timur,Incinews.Net- Memasuki  Bulan Rabiul Awal, sebagai bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah berkesempatan menghadiri undangan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW,  di Masjid Al- Ansori, Desa Gelanggang, Dusun Gelanggang Buwuh, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Minggu (10/11/2019).

Dalam acara yang penuh kesederhanaan itu, Gubernur menyampaikan rasa syukurnya karena ditengah agendanya yang padat, beliau berkesempatan bertemu dengan warga Dusun Gelanggang Buwuh. "Masa-masa ini ada banyak sekali acara serupa (perayaan maulid) di banyak Desa, jadi walaupun hadir sebentar, kami berusaha untuk menyapa semua masyarakat yang ada di Desa dan Dusun di NTB" ujar Gubernur.

Menurutnya, menghadiri acara di Desa-desa merupakan kewajiban sekaligus menjawab keinginan dan harapan masyarakat desa, karena sebenarnya warga masyarakat di seluruh NTB merindukan kehadiran sosok pemimpin yang turun langsung menyapa mereka. "Rata-rata permintaan Kades, Tokoh agama, Tokoh masyarakat permintaannya hanya satu, mudahan kebiasaan untuk menyapa masyarakat mendatangi desa dan dusun tetap dilanjutkan, tidak hanya saat butuh saja (saat kampanye)", ungkapnya disambut riuh tawa jamaah yang hadir. (Inc)