Malam Ke-4 MTQ Desa Ntori Kecamatan Wawo Berlangsung Meriah

Iklan 970x250px

Malam Ke-4 MTQ Desa Ntori Kecamatan Wawo Berlangsung Meriah

Saturday, November 16, 2019


Bima, Incinews.Net- Pasca dibuka secara resmi oleh Camat Wawo beserta kepala Desa Ntori selasa (12/11) lalu, Jumat malam(15/11), MusabaqahTilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Ntori Kecamatan Wawo memasuki malam ke - 4 (empat).

Antusiasme masyarakat desa Ntori sangat tinggi untuk kegiatan keagamaan seperti gelaran MTQ, terbukti malam ke – empat, tadi malam meriah dan ramai, Masing-masing Dusun tampak secara totalitas mengirim kafilah-kafilah terbaik mereka untuk bisa berlomba pada MTQ tingkat desa Ntori.

Seperti yang di jelaskan oleh Kepala Desa Ntori,Algi Syarif,S.Sos, warga Ntori sangat antusias untuk kegiatan keagamaan.

"Gelaran MTQ adalah momentum yang dinantikan oleh warga kami, dari ke tiga dusun, dusun Ntori, Dusun Bedi dan Mangge to,i pasti berlomba lomba untuk mengutus wakil terbaiknya, hal ini harus diapresiasi oleh pemdes Ntori, setidaknya dengan memberikan hadiah yang sesuai", jelas Kepala Desa Ntori.


 Hendaknya kegiatan MTQ Desa Ntori ini tidak hanya sebatas semarak dari sisi kuantitas dan kraeatifitas. Ajang MTQ ini esensinya adalah membumikan Alquran di Desa Ntori dan orientasinya bukan hanya sebatas juara, tapi yang terpenting agar masyarakat berinteraksi aktif dengan Al-qur’an, tutupnya. (inc)