Incinews.net
Kamis, 21 November 2019, 21.54 WIB
Last Updated 2019-11-21T13:54:40Z
HeadlineHukKrim

Kedapatan Simpan Sabu di Kos, Pria Ganteng di Sumbawa Diringkus Polisi


Sumbawa,Incinews.Net- Pria Ganteng inisial AF alias Ades (27 Th) warga asal Kecamatan Utan diringkus Tim Operasi Antik Gatarin 2019 yang digelar Polres Sumbawa. AF diamankan di salah satu kamar kos yang berlokasi di Kelurahan Lempe, Kecamatan Sumbawa hari kemarin. Pasalnya AF diduga sebagai penyalahguna narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza, SIK menerangkan penangkapan yang dilakukan terhadap pelaku AF yang telah menjadi target operasi Sat Res Narkoba Polres Sumbawa.

“Kami telah menyita satu poket narkotika jenis sabu-sabu di kamar kos pelaku. Hasil cek urine positif. Saat ini pelaku sedang dalam proses penyidikan,” ungkap Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza, SIK. (20/11/2019)

Dilanjutkan, pihaknya terus melakukan pendalaman untuk pengembangan kasus ini. “kami akan menggali informasi dari mana barang haram tersebut berasal,” pungkasnya.

Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil mengamankan satu poket narkotika jenis sabu-sabu yang di simpan di lemari baju tepatnya di bawah baju milik AF. Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa tiga buah klip transparan, satu buah bong, satu buah gunting, dua korek gas dan satu buah sumbu. (inc)