Gubernur NTB Dr Zul: Memperbaiki Umat ini Tidak Cukup dengan Ceramah-Ceramah

Iklan 970x250px

Gubernur NTB Dr Zul: Memperbaiki Umat ini Tidak Cukup dengan Ceramah-Ceramah

Saturday, November 23, 2019

Mataram,Incinews.Net- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menggelar Safari Subuh di Masjid Jami' Hamidah, Kebun Roek, Ampenan Kota Mataram, Sabtu (23/11/2019). Pada Safari kali ini, Gubernur didampingi Kepala BI Perwakilan NTB, Acris Sarwani, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTB, Farid Falatehan dan Direktur Utama Bank NTB Syari'ah, H. Kukuh Raharjo.

Kehadiran tiga pimpinan yang menangani perbankan di NTB itu kata Gubernur untuk membantu masyarakat memahami ilmu perbankan sehingga memudahkan mereka mendapatkan akses bantuan dana atau pinjaman usaha di bank. Menurut Gubernur, selama ini masyarakat belum memahami ilmu perbankan secara utuh. Sehingga banyak di antara mereka yang terjebak pada praktek rentenir

"Kahadiiran kami di sini, agak khusus. Karena memperbaiki umat ini tidak cukup dengan ceramah-ceramah. Hadir di tengah-tengah kita orang orang hebat yang menentukan pembangunan ekonomi di NTB. Di sini ada Kepala Bank Indonesia, Kepala OJK dan Kepala Bank NTB Syari'ah," ungkap Gubernur yang akrab disapa Bank Zul itu. (Inc)