Berusaha Kabur dan Melawan Polisi, Tukang Begal di Lombok Dihadiahi Tembakan

Iklan 970x250px

Berusaha Kabur dan Melawan Polisi, Tukang Begal di Lombok Dihadiahi Tembakan

Thursday, November 21, 2019

Lombok Timur,Incinews.Net -  Mencoba malarikan diri dan mencoba melawan saat ditangkap, jajaran Polres Lombok timur berhasil melumpuhkan tukang begal yang meresahkan masyarakat di kabupaten Lombok timur.

Kasatreskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi, mengatakan telah berhasil menangkap dua dari empat pelaku. Kedua pelaku yang tertangkap bernama Wirda Purna Aji (19) dan Ramli Hamdani (18). Keduanya warga Desa Pena, Kecamatan Jerowaru.

“Pelaku Wirda kami tangkap di rumahnya. Kemudian dilakukan pengembangan terhadap pelaku Dani. Tapi Wirda berontak dan mencoba melarikan diri,” ujarnya, kamis (21/11/2019)

Karena melawan polisi dengan berusaha kabur, pelaku Wirda ditembak di betis kirinya. Sementara pelaku Dani yang memiliki HP yang tertinggal di TKP juga berhasil diamankan.

Dua pelaku lainnya kini dalam pengejaran polisi. Sementara dalam catatan kepolisian, pelaku Wirda merupakan residivis begal yang baru satu bulan bebas dari rutan.

“Barang bukti HP dan motor korban masih dikuasai oleh dua rekan pelaku yang belum tertangkap. “pungkasnya”.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Keamanan dan ketertiban minimal di wilayah masing – masing, "hidupkan Poskamling, lakukan Koordinasi dengan Petugas keamana seperti Bhabinkamtibmas, Bhabinsa yang bertugas di Desa masing –masing atau perangkat Desa/Kelurahan setempat,”pungkas Jaharudin. (Inc)