Aksi OTK Nusuk Siswa Asal Langgudu, Sampai Dilarikan Ke RSUD Bima

Iklan 970x250px

Aksi OTK Nusuk Siswa Asal Langgudu, Sampai Dilarikan Ke RSUD Bima

Monday, November 25, 2019


Kota Bima, Incinews.Net- Siswa salah satu Sekolah Negeri di Kota Bima,Asal Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, ditusuk oleh Orang tidak dikenal (OTK) sekitar Pukul 11.15 wita. Senin (25/11/2019).

Polres Bima Kota melalui Kasubag Humas, Iptu Hasnun mengatakan Penusukan terhadap “SRD” terjadi dijalan Garuda Nomor 56 Kelurahan Lewirato, kecamatan Mpunda Kota Bima. “ Pelaku belum diketahui identitasnya”, ungkap Hasnun.

Dikatakan Hasnun, kejadian diketahui berdasarkan keterangan “SN” yang juga Pelajar. Saat SN, membeli Jajan Batagor bertempat di depan SMA Negeri 02 Kota Bima, sempat melihat Korban SRD turun dari motor yang dibonceng oleh temanya AWN, karena dipanggil oleh seseorang pemuda yang belum di ketahui identitasnya sambil mengacungkan sebuah pisau, Jelasnya.

“Korban (SRD, Red) sempat berdebat dengan Pemuda yang belum di ketahui identitasnya tersebut. Tetapi ketika sudah kembali diatas motor yang dibawa oleh AWN, kemudian orang yang belum diketahui identitasnya tadi, berlari menuju SRD, tanpa mengucap kata langsung menusuk SRD”, Kata Hasnun.

Atas Kejadian tersebut Korban mengalami luka tusuk di perut bagian kanan bawah dan di larikan Ke RSUD Kabupaten Bima untuk mendapatkan Perawatan intensif, Tutup Hasnun. (Inc)