Incinews.net
Sabtu, 26 Oktober 2019, 00.20 WIB
Last Updated 2019-10-25T16:20:08Z
HeadlineHukum

Truk Fuso Hilang Kendali, 2 Orang Dilarikan ke RSUD Dompu


Bima, Incinews. net- Kecelakaan tunggal Mobil Truk Fuso molen dengan Nomor Polisi N 8218 RF, bertempat di jalan lintas Bima-Dompu kecamatan  madapangga Kabupaten Bima, sekitar pukul 10.00 wita ,pada Jum'at (25/10).

Polres Bima, melalui kasubag Humas Iptu Hanafi mengatakan ,Identitas korban Bambang Iswahyudin, Umur 25 Tahun, Pekerjaan sopir, Alamat RT.22 RW.03 Kelurahan Seketeng Sumbawa besar. "Luka-luka yang dialami keluar darah dari hidung dan telinga, luka robek di kepala, luka lecet di wajah bagian jidat, luka lecet di pipi kanan, luka robek di pergelangan tangan kanan dan tidak sadarkan diri,lalu di rujuk ke RSUD Dompu", ujarnya.

" Korban kedua yakni Reza, Umur 21 tahun, Kernet, Alamat RT.03 RW.04 Kelurahan seketeng Sumbawa Besar, alami luka robek di tangan sebelah kanan, luka lecet di kaki kiri dan kanan, luka robek di leher dan dirujuk RSUD Dompu", terang hasnun.


Dijelaskan Hanafi, Molen jenis Fuso yang dikemudikan Bambang Iswahyudin tidak dapat di kendalikan dan mobil tersebut terjun ke jurang, akibat dari kecelakan tersebut kendaran mengalami kurusakan parah sedangkan  pengemudi dan penumpangnya langsung di bawa ke Pusjesmas Madapangga kemudian di rujuk menuju rumah sakit Dompu  Untuk mendapatkan perawatan,tutupnya.(Inc)