RPP Tambora KPU Dompu Diapresiasi KPU NTB

Iklan 970x250px

RPP Tambora KPU Dompu Diapresiasi KPU NTB

Wednesday, October 16, 2019
Ketua KPU Provinsi NTB, Suhardi Soud SE diterima Ketua KPU Dompu Drs Arifudin bersama komisioner saat melakukan penilaian terhadap fasilitas RPP Tambora KPU Dompu.

Dompu,incinews.net -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB melakukan penilaian terhadap fasilitas Rumah Pintar Pemilu (RPP) Tambora KPU Kabupaten Dompu, Rabu (16/10/2019) sore.

Tim penilaian itu dipimpin Ketua KPU Provinsi NTB, Suhardi Soud SE dan rombongan. Kehadiran mereka diterima Ketua KPU Dompu Drs Arifudin bersama para komisioner dan jajarannya.

Ketua KPU Provinsi NTB, Suhardi Soud SE., menilai bahwa desain dan fasilitas RPP Tambora KPU Dompu untuk masyarakat sangat baik. Hal itu dapat dilihat dari berbagai macam fasilitas dan informatif dalam mensosialisasikan serta menyebarluaskan informasi tentang kepemiluan.

Apalagi saat ini KPU Dompu rutin melaksanakan Lomba Cerdas Cermat (LCC) kepemiluan tingkat SMA/SMK setiap tahunnya. Hal ini tentu dinilai sangat menarik dalam membangun kesadaran berdemokrasi bagi anak-anak muda.

Katanya, program yang dilakukan KPU Dompu dalam menanamkan pemahaman berdemokrasi yang baik dan benar kepada anak-anak muda dengan rutin melaksanakan LCC kepemiluan serta menyediakan fasilitas RPP Tambora yang memadai sudah benar dan tepat.

"Saya tidak ingin membandingkan dengan KPU lain, yang jelas fasilitasnya bagus dan informatif. Informatif itu sangat penting, ada informasi nya, ada bahannya, mudah diakses dan mudah dijangkau. Apalagi ini mengunakan digital signage, ini cukup milineal banget," tuturnya. (inc)