Incinews.net
Jumat, 25 Oktober 2019, 21.32 WIB
Last Updated 2019-10-25T13:32:42Z
HeadlineHukum

Pemilu Aman dan Damai, Polda NTB dan TNI Gelar Tasyakuran Usai Pelantikan Presiden


NTB,Incinews.Net- Jajaran TNI-Polri dan FKPD Propinsi NTB melakukan Tasyakuran dan Do'a Bersama dalam rangka suksesnya pelaksanaan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Masjid Baitussalam Polda NTB, usai sholat Jum'at tanggal 25 Oktober 2019

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM menyampaikan bahwa kegiatan Tasyakuran dan Do'a Bersama ini sebagai wujud syukur agar kita tetap diberi kekuatan untuk menjaga keamanan di Propinsi NTB dan selalu diberikan perlindungan Allah Swt.

Kondisi di NTB selama dan Pasca Pemilu 2019 ini dalam keadaan aman dan kondusif, walaupun demikian kami tetap menunjukkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi peningkatan eskalasi situasi dan kondisi yang dimungkinkan terjadi setiap saat. "Kerjasama, sinergitas dan soliditas tetap kami jaga. Kalau kita bersatu akan semakin solid kedepannya," ujar Nana Sudjana.

Pada waktu yang akan datang jajaran Polda NTB bersama unsur TNI melaksanakan Operasi Cipta Kondisi menjelang agenda Pilkades yang sudah dimulai, perayaan Natal 2019 dan pergantian Tahun Baru 2020, yang dilanjutkan nanti tahun depan akan melaksanakan Pilkada di beberapa Kabupaten dan Kota. "Pada prinsipnya kami akan terus memelihara keamanan dan ketertiban, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat NTB dapat sejahtera,"tutupnya. (Inc)