Nomor Urut telah Diundi, Ini Calon Kades Mangge Asi yang Diinginkan Rakyat -->

Iklan 970x250px

Nomor Urut telah Diundi, Ini Calon Kades Mangge Asi yang Diinginkan Rakyat

Rabu, 02 Oktober 2019

Dompu,incinews.net - Panitia pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Mangge Asi Kabupaten Dompu mengelar pengundian dan pengumuman nomor urut calon Kepala Desa periode 2019-2025 yang berhak dipilih, Rabu (02/10/2019).

Pengundian nomor urut itu disaksikan Camat Dompu, Abdurahman S.Sos, Ketua BPD, Kurniawan SE, Babinsa, Serma Hanafi, Babinkamtibmas, Bripka M Ali Hanafi, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat.

Setelah nomor urut diundi, panitia Pilkades menetapkan dan mengumumkan nama dan nomor urut calon. Kelima calon tersebut, M Ikraman Badrin mendapat nomor urut 1 (satu), Abdurahman nomor urut 2 (dua), Hidayat nomor urut 3 (tiga), Suhadi nomor urut 4 (empat), dan Jony nomor urut 5 (lima).

"Orang yang layak memimpin Desa Mangge Asi kedepan ialah orang yang memiliki kesolehan sosial yang tinggi. Ia mampu hadir ditengah masyarakat saat dibutuhkan. Selain itu, mampu bersikap terbuka, jujur dan bisa berada ditengah-tengah setiap adanya perbedaan yang muncul ditengah masyarakat," kata beberapa warga usai pengundian momor urut tadi pagi.

Sementara itu, Camat Dompu, Abdurahman S.Sos berharap agar pelaksanaan Pilkades di Desa Mangge Asi berjalan sesuai harapan tanpa ada hambatan dan masalah sehingga dapat menghasilkan Kepala Desa yang jujur dan bermartabat.

"Calon dan tim pemenangan harus sama-sama menjaga keamanan. Kelima calon ini merupakan kader terbaik yang dimiliki Mangge Asi yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta mampu membangun desa yang lebih baik" tuturnya. (inc)