Momen Hari sumpah Pemuda Kasek SMA 3 Wera, Apresiasi Kinerja Guru

Iklan 970x250px

Momen Hari sumpah Pemuda Kasek SMA 3 Wera, Apresiasi Kinerja Guru

Tuesday, October 29, 2019

Bima,Incinews.Net- SMA Negeri 3 Wera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima memperingati hari sumpah pemuda, sebagai langkah maju untuk menyongsong NTB Gemilang, Senin (28/10).

Dihalaman sekolah Itu, Kepala Sekolah Gufran S.Pd sebagai pembina upacara, mengapresiasi kinerja bapak/ibu guru yang tidak mengenal lelah dalam mendidik peserta didik.

"Tugas kita mengisi kemerdekaan dengan cara positif jauhi narkoba dan tawuran, semoga kalian semua bisa belajar dengan giat dan lebih bersemangat, dipundak kalian masadepan Bangsa ini dititipkan," kata Gufran.

Gufran menambahkan, ditahun ajaran 2019 dengan jumlah 302 siswa ada peningkatan dari tahun sebelumnya dan kami mendapat bantuan dua lokal bangunan KBM dari Dana Alokasi Khusus(DAK) Pemerintah Propinsi NTB.

Selain itu toreh cita 1000 anak Bangsa adalah satu prestasi gemilang yang diraih SMA 3 Wera yang berkerja sama dengan Alumni LPDP RI didukung oleh Mentri Keuangan RI.

"Pretasi yang ditorehkan oleh siswa SMA sebagai Pembawa baki 17 Agustus 2019 Kabupaten Bima, juara tiga Vestival Sangiang Api, Lomba Drama Seni Budaya Mbojo Tahun 2019," bebernya Pada Incinews.net.

Lanjutnya, Prestasi yang diraih bukan pekerjaan mudah dan itu sangat membutuhkan tenaga ekstra yang ditopang oleh dukungan semua pihak.
"Pendidikan bukan urusan tanggung jawab Sekolah dan Pemerintah melainkan dukungan dari masyarakat luas " jelasnya.

Sambunya, "Kami sangat berharap pada semua pihak ketika ada persoalan terkait sekolah atau siswa kami mohon diinformasihkan, kami menerima segalah masukan semua pihak semasih demi kebaikan bersama." harap Gufran. (inc)