Kapolres dan ibu Bhayangkari Bagi Sembako, Warga: Kami Doakan Semoga Pak Polisi Semuanya Sehat -->

Iklan 970x250px

Kapolres dan ibu Bhayangkari Bagi Sembako, Warga: Kami Doakan Semoga Pak Polisi Semuanya Sehat

Rabu, 09 Oktober 2019

Mataram, Incinews.Net- Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Mataram, Ny. Anis Alam, bersama sejumlah anggota menggelar kegiatan Bhakti Sosial, berupa pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, Selasa (8/10/2019) sekitar pukul. 12.00 Wita hingga selesai.

Bagi-bagi sembako tersebut berlangsung, di Dusun Medas Bedugul, Dusun Tamansari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

Tampak hadir dalam bhakti sosial pembagian sembako tersebut, Kasat Binmas Polres Mataram, AKP Dewi Komalasari, S.H, Kapolsek Gunungsari, Iptu Kahar Muzakar, S.H, Kepala Desa Tamansari, H. Ihsan, Kepala Dusun Bedugul, M. Rais, dan Bhabinkamtibmas Desa Tamansari, Brigadir Budi Fahrian serta Bhabinsa Desa Tamansari Sertu I Gd Sika, termasuk hadir juga ratusan warga masyarakat setempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, AKBP Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Ny. Anis Alam, menyerahkan bantuan Sembako, kepada 12 Orang warga Dusun Medas Bedugul yang kurang mampu, menerima bantuan sembako.

Salah satu warga penerima bantuan, Amaq Sakdah (57), merasa senang mendapat bantuan sembako dari Polisi. “Senang pak, apalagi harga sembako saat ini mahal. Terima kasih pak Polisi, kami doakan semoga pak Polisi semuanya sehat,” kata Amaq Sakdah.

Ucapan yang sama juga disampaikan Inaq Minah, warga RT 05, ia menyatakan mudah-mudahan bantuan sembako ini berkah untuk kita semua. “Alhamdullilah, rejeki ini mudah-mudahan berkah buat kita semua, amien,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.H, usai pembagian sembako, menyatakan kegiatan ini untuk memupuk tali silaturahmi dengan warga setempat, sekaligus melihat kondisi kehidupan warga, maupun situasi kamtibmas.

“Tugas Polisi, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada msyarakat,” jelas Kapolres Mataram.

Menurut Kapolres, tugas tersebut tidak akan berjalan dengan baik, manakala kita tidak bisa menjalin hubungan baik dengan seluruh warga masyarakat. “Ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami terhadap warga masyarakat yang kurang mampu,” pungkas AKBP Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.H. (inc)