Danrem 162/WB Berikan Apresiasi dan Penghargaan Atas HUT TNI ke74

Iklan 970x250px

Danrem 162/WB Berikan Apresiasi dan Penghargaan Atas HUT TNI ke74

Monday, October 28, 2019

Mataram,Incinews.Net– Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memberikan apresiasi dan perhargaan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, dukungan dan support dalam pelaksanaan peringatan HUT TNI ke74 tahun 2019 di wilayah NTB.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak baik Polri, Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota maupun seluruh instansi terkait yang telah memberikan bantuan, semangat dan support kepada kami dalam rangkat perayaan HUT TNI ke 74,” ungkapnya disela-sela kesibukannya di Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan Nomor 162 Mataram, Senin (28/10).

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat NTB yang telah memberikan dukungannya dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI mulai dari awal hingga selesai seluruh kegiatan. Menurutnya, berbagai kegiatan yang dilakukan mulai dari bhakti sosial kemasyakatan, lomba-lomba maupun kejuaraan dan hiburan dibeberapa tempat sebagai wujud kepdulian TNI terhadap masyarakat, dunia pariwisata NTB dan juga sebagai trauma healing bagi kita semua.
Adapun bhakti sosial yang sudah dilaksanakan antara lain karya bakti pembersihan lingkungan maupun pantai Kuta Mandalika dan seluruh Kodim jajaran, pengobatan massal, donor darah, anjangsana dan bazar murah. Selain itu beberapa kejuaran dan lomba yang sudah dilakukan antara lain kejuaraan renang, Tennis, triathlon, lomba perahu dayung dan bulu tangkis. Pada malam minggu terakhir (26/10/2019) juga dilaksanakan pameran Alutsista, lomba body contest, fun nihgt run, lomba zumba-zumba dan Mandalika Gowes 2019 sebagai puncak kegiatan HUT TNI ke 74 yang dilaksanakan di Kuta Mandalika pada Minggu tangal 27 Oktober kemarin. 

Danrem 162/WB berharap semua kegiatan yang sudah dilakukan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan dunia pariwisata NTB sehingga dapat meningkatkan wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk datang kembali mengunjungi NTB mengingat kondusifitas wilayah sudah aman dan nyaman untuk dikunjungi.

“Semoga NTB bisa mengejar ketinggalan dari provinsi lain menuju NTB bangkit dan gemilang,” pungkasnya. (Inc)