Calon Pengantin Asal Sumbawa Gagal Nikah Karena Luka Bacok -->

Iklan 970x250px

Calon Pengantin Asal Sumbawa Gagal Nikah Karena Luka Bacok

Jumat, 11 Oktober 2019

Sumbawa, Incinews.Net- Penikahan adalah momen bahagia yang ditunggu hampir semua orang. Namun tampaknya hal itu tidak dialami oleh seorang pria asal sumbawa. Bagaimana tidak, korban akan melaksanakan acara pernikahan tanggal 12 Oktober, pria ini harus menerima kenyataan pahit lantaran pernikahannya terpaksa gagal.

Gagalnya pernikahan pria bernama Arnold ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia mengalami luka bacok di punggung Setalah dikeroyok oleh sejumlah pemuda. Walau pemuda berhasil ditangkap, namun korban masih dirawat secara intensif dirumah sakit sumbawa.

Kapolres Sumbawa melalui Kasat reskrim Polres Sumbawa iptu Faisal Afrihadi , SH mengungkapkan Sementara kami telah meringkus 5 orang terduga pelaku pengeroyokan yang terjadi di depan Hotel 99 Sumbawa pada hari Rabu (9/10) malam kemarin. Kelima pelaku yang berhasil dibekuk di antaranya 4 lelaki berinisial SG (19), AAJ (16), FO (16), Ar (16) dan seorang wanita berinisial SA (16). "Kelimanya kami ringkus pada salah satu kamar kos tepatnya di wilayah samapuin kecamatan Unter Iwes, Saat ini kelimanya masih di mintai keterangan. Sedangan 2 orang terduga pelaku penebasan masih dalam pengejaran. Saat ini Tim Opsnal masih dilapangan.” bebernya, (11/10/2019)

Dari tangan para terduga pelaku, Pihak kepolisian juga berhasil menyita barang bukti berupa senjata tajam seperti, ketapel dari besi, anak panah dari besi, tang , dan pisau.

Lebih lanjut iptu Faisal Afrihadi, menjelaskan, Awal mula pengeroyokan tersebut saat korban tidak terima kemudian menegur salah seorang pelaku ketika calon istrinya di rayu dan dimintai nomor handphone. "Akibat pengeroyokan disertai dengan Pembacokan tersebut Korban bernama Arnold saat ini masih di rawat intensif akibat luka di bagian punggung, bahu sebelah kanan dan pergelangan tangan kanan, hal tersebut sangat disayangkan padahal sebentar lagi korban akan melangsungkan pernikahan tepatnya tanggal 12 Oktober,"tutupnya. (Inc)