Warga Bima NTB, Ditemukan Gantung Diri -->

Iklan 970x250px

Warga Bima NTB, Ditemukan Gantung Diri

Rabu, 04 September 2019

Bima, Incinews.Net- Bertempat di Desa Waduwani Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Pada Rabu 04 September 2019, sekitar Pukul 05 : 30 Wita, ditemukan korban bunuh diri dengan cara gantung diri, atas nama Usman Muhtar laki 38 tahun, Petani Rt 004 Dusun Mori Sama, Desa setempat.

Kapolres Bima melalui Kasubag Humas Iptu Hanafi mengatakan, Korban pertamakali ditemukan oleh ibu kandungnya atas nama Hadijah Landa, sudah dalam kedaan tergantung mengunakan tali di dalam kamar kosong rumah korban.

Dikatakan Hanafi, kejadian berawal   ibu kandung  korban memberi makan kuda peliharaan di kandang kuda samping rumah korban, sesaat kemudian ibu kandung korban masuk ke dalam rumah dan kaget melihat almarhum sudah dalam keadaan gantung diri dan di nyatakan meninggal dunia, kemudian ibu kandung korban menginformasikan pada keluarga, ungkapnya.

Setelah mendapat informasi atas kejadian tersebut, kemudian Kapolsek Woha Iptu Edy Prayitno beserta personelnya langsung  mendatangi TKP dengan mengamankan dan mengsterilkan TKP dengan memasang police line di sekeliling rumah korban, sambil menunggu Unit Identifikasi / Inafis  Sat Reskrim Polres Bima untuk melakukan pengolahan TKP  , dan Team medis ( dokter) dari Puskesmas Woha melakukan identifikasi kondisi korban, Jelas Hanafi.

Selesai di lakukan olah TKP dan Proses periksaan   luar  oleh  Dokter Puskesmas Woha lalu  jenazah alamarhum di semayamkan oleh pihak keluarga guna di lakukan pemakaman, karena pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan dan menerima  kematian almarhum ( korban)  setelah mendengar penjelasan Dokter yang memeriksa korban. "Berdasarkan hasil pemeriksaan luar dokter puskesmas woha korban di nyatakan murni bunuh diri karena  dari lubang penis mengeluarkan cairan, di lubang anus mengeluarkan kotoran serta mulut mengeluarkan air liur", pungkas Hanafi. (Inc)