Tiga Rumah 12 Tiang Hangus Terbakar Di Belo Bima -->

Iklan 970x250px

Tiga Rumah 12 Tiang Hangus Terbakar Di Belo Bima

Kamis, 12 September 2019

Bima, Incinews.Net- Tiga rumah Panggung milik warga Desa ngali Kecamatan Belo, terbakar hangus dilahap si jago merah. Peristiwan tersebut terjadi pada Rabu 11 Septber 2019 sekitar Pukul 11.05 Wita.

Kasubbag Humas Polres Bima Iptu Hanafi mengatakan di lokasi Peristiwa Naas itu menurut salah satu warga bahwa tiba-tiba terlihat api berkobar dari salah satu rumah warga dan menjalar kerumah yang lainnya. hingga sampai tiga rumah terbakar hangus warga sekitar tak mampu memadamkan api dengan alat seadanya.

"Rumah Panggung 12 Tiang milik Saudara Yasmin, (35) dengan satu unit Sepeda Motor supra, Mesin air dan perabotan lainya di perkirakan kerugian 150. Juta rupiah, begitu juga dengan rumah 12 tiang milik Sulaiman (37) yang bernasib sama, ditambah Motor Vario dan Prabotan lain, hingga perkiraan kerugian 152 Juta rupiah.kemudian di susul oleh Rumah 12 Tiang milik Ibu Rufiah telah rata dengan tanah dilahap jago merah", ungkapnya.

Dikatakan Hasnun, untunglah datang pertolongan dari pihak keamanan yang disusul kehadiran Mobil DAMKAR pada Puku 11.20. bersamaan dengan itu warga serempak melakukan upaya pemadaman dan menghalau menjalarnya api, hingga rumah lainya hanya mengalami rusak ringan." Tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa tersebut", katanya.

BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Bima, memberikan penanganan tanggap Darurat, Sementara Tim Inavis Polres Bima Sedang melakukan Olah TKP, namun dugaan sementara Peristiwa terjadinya kebakaran kemungkina terjadi arus pendek.tutup Hanafi. (Inc)