Pemilu 2019 Sukses, KPU Dompu Apresiasi Partisipasi Masyarakat -->

Iklan 970x250px

Pemilu 2019 Sukses, KPU Dompu Apresiasi Partisipasi Masyarakat

Senin, 09 September 2019

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Drs Arifuddin.

Dompu,incinews.net -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu NTB telah berhasil menyelenggarakan Pemilu serentak tahun 2019 hingga berjalan sukses, aman dan tertib.

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Drs Arifuddin., Senin (09/09/2019) menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Pemerintah Daerah, aparat keamanan Polri/TNI dan seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019 dengan tingkat partisipasi pemilih dalam pemilu anggota DPRD Kabupaten Dompu mencapai 89,35 porsen.

Katanya, hal itu merupakan prestasi luar biasa yang dicapai masyarakat Dompu. Dirinya patut berbangga karena tingkat partisipasi masyarakat sangat tinggi dan telah melampaui target dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Nasional yakni 77,5 porsen.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dompu yang telah memberikan hak pilih dalam Pemilu serentak Tahun 2019. Mari kita merajut kebersamaan, menjaga kondusifitas daerah dan mewujutkan persatuan dan kesatuan bangsa," ucap Ketua KPU Dompu ini.

Ia menyampaikan selamat datang pelaksaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 23 September 2020,

"Mari kita pertahankan dan kita tingkatkan partisipasi pemilih kita, sehingga terpilih pemimimpin yg memiliki legitimasi dan kita wujutkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang bermartabat dan berintegritas," harapnya. (inc)