IDP Masih Tangguh hingga Penantangpun masih belum Nampak -->

Iklan 970x250px

IDP Masih Tangguh hingga Penantangpun masih belum Nampak

Rabu, 18 September 2019
Oleh : Ito

Perhelatan Pilkada 2020 kabupaten telah di depan mata, tumbukan genderang pilkada mulai terdengar, baik dikalangan elit  maupun dikalangan awam,Papan Caturpun mulai digelar, Pion-Pion mulai memainkan perannya masing masing, Namun satu hal yang menarik bahwa Raja dan Perdana yang baru belum ketemu sampai hari ini.

Waktu semakin dekat namun belum nampak atau terlihat penantang untuk Incumbent sebut saja Indah Damahyanti Putri, SE yang sekarang masih aktif menjabat Sebagai Bupati Bima, Sungguh menjadi pertayaan besar di mata Publik jika dibandingkan dengan Pilwakota Bima Dulu, nama H. M.Lutfi yang akrab di Panggil HML yang sekarang menjadi walikota bima  muncul di Publik 2 Tahun Sebelum Pilwakota Bima berlangsung.

Berbagai macam Spekulasi Atau asumsi publik bahwa Indah Damayanti Putri, SE ( IDP) elektabilitasnya begitu Kuat hingga para penantangpun masih menyisir segala lini untuk  membentuk sebuah kekuatan, dan tentunya itu juga tidak mudah dilakukan mengingat Sang Petahana  yang notabene  dengan tingkat elektabilitas Yang tinggi.

Fakta Pada Hari ini adalah sebagian besar masyarakat kabupaten Bima Baik Dikalangan awam, menengah maupun Atas, masih menginkan IDP untuk memimpin Kedua kalinya, walaupun opini-opini mulai berkembang kembali bahwa perempuan tidak boleh menjadi pemimpin, namun itu semua telah dibatahkan oleh fakta bahwa IDP menang di periode Pertama karna bangsa kita menganut sistem demokrasi yang dipilih oleh rakyat, dengan kemenangan itu bahwa rakyat telah memilih IDP untuk pemimpin kabupaten Bima.
Walaupun opini ini mulai berkembang lagi di tengah masyarakat, tentunya opini tersebut akan terkubur dengan sendirinya atau takkan laku di pasaran.

Beberapa bulan silam mulai bermunculan Calon Bupati Bima, Bahkan dengan Slogan Pulang Kampung namun akhir ini para Balon balon Bupati bima mulai pudar lagi di Publik.
Publik masih menunggu penantang IDP.