Blusukan Di Pasar Wera, Wakil Bupati Disambut Meriah -->

Iklan 970x250px

Blusukan Di Pasar Wera, Wakil Bupati Disambut Meriah

Rabu, 18 September 2019


Bima, Incinews.Net- Blusukan antara Wakil Bupati Bima dengan warga kecamatan wera berlangsung meriah, turut hadir mendampingi, Kepala Desa Tawali, Kepala Desa Ranggasolo, Sekretaris Desa Sangiang, dan warga masyarakat Desa Tawali serta OPD lain.

Wakil Bupati Bima kembali menyapa masyarakat wera dengan blusukan di pasar Tawali Wera dan masuk di desa-desa di kecamatan wera.

Blusukan ini untuk mempererat tali persaudaraan, sekaligus bersilaturahmi sebagai kata yang menggambarkan aktivitas hubungan antar sesama manusia. Aktivitas yang dimaksud adalah aktivitas saling mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan. Kata ini kian populer menjelang dan selama bulan Ramadhan maupun Syawal. Sehingga meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama manusia.

Terlihat antusiasme sekali masyarakat wera menyambut kehadiran Wakil Bupati Bima yang kerap di sapa "Babe Leo" sambil bercerita ria bersama masyarakat di pasar Tawali Wera.

Dalam silaturahmi yang terpenting masyarakat dapat menjaga kesehatan, baik sehat Jasmani, sehat rohani, sehat ekonomi, dan sehat situasi, ungkap Wakil Bupati saat duduk di tengah masyarakat di pasar Desa Tawali Kecamatan Wera, Rabu (18/9).

“Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Dengan terhubungnya silaturahim, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Semoga kita bisa meraih surgaNya dengan membina silaturahim antar sesama,” katanya. (Inc)