Incinews.net
Minggu, 29 September 2019, 23.37 WIB
Last Updated 2019-09-29T15:37:09Z
HeadlineHukum

Gelar Media Gathering, Ini Pesan Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama, S.I.K

Lombok Timur, incinews.net- Bidhumas Polda NTB menggelar acara Media Gathering bersama wartawan media cetak, elektronik dan media online di kawasan wisata Sembalun Lombok Timur, Sabtu tanggal 28 September 2019 kemarin.

Selain Kabid Humas Polda NTB turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah NTB. Ny. Shinta Nana Sudjana, Karolog Polda NTB. Kombes Pol. Drs. I Gusti Igap Udiantara, Dirlantas Polda NTB. Kombes Pol. Amin Litarso, SH., Dirpamobvit Polda NTB. Kombes Pol. Gatut Kurniadin, SH., SIK. dan hadir juga Kapolres Lotim AKBP Ida Bagus Made Winarta.

Acara tersebut dimulai dengan makan malam bersama, perkenalan media kepada para pejabat dan bhayangkari, 'kambing guling', permainan game serta hiburan. Suasana berlangsung rileks dan akrab dengan candaan yang menghilangkan ketegangan.

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda NTB. Kombes Pol Purnama, S.I.K., menyampaikan, kegiatan ini kami laksanakan guna lebih mempererat silaturahmi dan menguatkan komunikasi yang lebih baik antara Polda NTB dengan jurnalis dari berbagai media, "dimana memang hal tersebut diperlukan dalam menyikapi perkembangan kamtibmas di NTB maupun nasional,"kata Purnama.

Kita ketahui saat ini, sambung ia, banyak sekali hoaks, ujaran kebencian maupun kejahatan siber lainnya yang mengakibatkan gangguan kamtimbas seperti unras atau demontrasi serta aksi lainnya. konflik dan lain-lain. "Oleh karena itu media dan Polda NTB perlu menyamakan persepsi dalam membangun opini positif sebagai upaya menciptakan suasana yang teduh dan damai," pungkasnya. (Inc)