Incinews.net
Sabtu, 07 September 2019, 16.27 WIB
Last Updated 2019-09-07T08:27:41Z
HeadlineSosbud

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Malam Final MTQ Ke 30 Kabupaten Bima


Bima, Incinews.Net- Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, SE, yang didampingi Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dan sejumlah pejabat eselon menyaksikan malam Final MTQ ke- 30 Kabupaten Bima di Desa Rupe Kecamatan Langgudu. Pada Jum'at (6/9).

Kehadiran Bupati dan rombongan disambut antusias oleh para penonton dan dimaksudkan untuk memberi dukungan moral kepada segenap finalis.

"Alhamdulillahirabbil Alamin, kita semua kembali dipertemukan dalam sebuah majelis yang Mubarak, sungguh suasana terasa penuh keakraban dan tali ukhwah terjalin dengan sangat mesra" ungkap Bupati Bima Hi. Indah Dhamayanti Putri.

Lebih lanjut Bupati Bima menyampaikan bahwa "Pentas kokoh berbentuk bahtera nan benderang yang juga mengandung pembelajaran historis Islam, adalah tamsil sebuah negeri "Dana Mbojo- Kabupaten Bima yang tiada henti juang, melabuhkan bahtera cita menuju Bandar Toyibatun
Warabun Ghofur", katanya.

Dikatan Bupati Bima bahwa sebagai suatu momentum Rabaniyah yang juga merupakan salah satu intisari dari rangkaian pembangunan bidang spiritual, Pemerintah Kabupaten Bima tidak henti-hentinya mengajak segenap kaum muslimin, khususnya para orang tua untuk dapat menumbuhkan cinta Al-Qur'an şerta menimbulkan gairah untuk membaca dan mempelajari Al-Quran kepada generasi muda khususnya agar dapat menjadikan mereka generasi Qurani, ucapnya.

Umi Dinda berharap melaiui momentum MTQ ke-30 ini segenap elemen dapat memetik dan merenungkan keluhuran yang terkandung dalam setiap ayat yang dilantunkan untuk kemudian dimanifestasikan meniadi keikhlasan
untuk terus berbuat baik. (Inc)