Incinews.net
Sabtu, 07 September 2019, 18.04 WIB
Last Updated 2019-09-07T10:04:18Z
HeadlineOlahraga

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Permata Cup 3, Di Desa Tawali Meriah


Bima, Incinews.Net- Pelaksanaan turnamen sepak bola Permata Cup III Tahun 2019, kerja sama dengan Karang Taruna Desa Tawali yang digelar lapangan Desa Tawali Kecamatan Wera terlihat meriah. Peserta yang mengikuti turnamen tersebut terdiri dari empat belas desa sekecamatan wera.

Imam Algazali Ketua Panitia saat menyampaikan kata sambutannya, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan turnamen bola Permata Cup III, tepatnya di Desa Tawali patut di hargai, atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,ungkapnya, sabtu (7/9).

Selain itu, semangat dan sportivitas perlu ditingkatkan khususnya bagi penggemar bola kaki dengan tujuan mencari bakat dan bibit serta menguatkan rasa persaudaraan yang harmonis, Katanya.

”Selama pertandingan ini berlangsung bahkan sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga untuk selalu menampilkan yang terbaik, sebab kemenangan bukan berarti kita bangga, begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambut untuk selalu giat berlatih,” tutur Gazali

“Mudah mudahan turnamen Permata Cup III Tahun 2019 kerja sama dengan Karang Taruna Desa Tawali dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia, biar bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” pintanya.

Sementara Kepala Desa Tawali Abdul Muis H. Amalik, selaku  tuan rumah turnamen bola kaki Permata Cup III Tahun 2019, mendukung dan mendorong bagi para generasi untuk tetap memberikan motifasi dan skil permainan. “supaya nantinya dapat menjadi pemain yang handal, bila perlu membawa nama desa dan kecamatan ini ketingkat nasional. mudah mudah tetap terjaga sportifitas selama kegiatan ini berlangsung” paparnya

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Bhabinsa Desa Tawali Sersan Idris  mewakili Danposramil Kecamatan Wera, Sekretaris Keluarga Berancana (KB) Syuriady S.Sos, Tokoh Pemuda, TOMA, TOGA dan OPD lain. (Inc)