Bantuan Gubernur Tidak Kunjung Ada, Panitia Festival Sangiang Api Keteteran -->

Iklan 970x250px

Bantuan Gubernur Tidak Kunjung Ada, Panitia Festival Sangiang Api Keteteran

Senin, 02 September 2019

Bima, Incinews.Net- Festival Sangiang Api di Kecamatan Wera Tahun 2018, berjalan dengan sukses.namun Festival yang dilaksanakan Tahun 2019 menyisahkan cerita, dimana Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr, Zulkieflimansyah, pernah menyampaikan akan mengatensi khusus terkait Kegiatan Festival Sangiang Api Tahun 2019.

Erwin,S.Pd selaku Ketua Panitia Festival Sangiang Api, yang telah ditutup beberapa waktu yang lalu, mengatakan bahwa " Pak Gubernur telah menyampaikan akan memberikan atensi khusus pada festival di Tahun 2019, tetapi hingga penutupan Festival tidak kelihatan Atensi dari Gubernur NTB", ungkapnya. Senin (2/9).

Dikatakanya meskipun sebelumnya, bersama Kades, telah menyampaikan Proposal Gubernur NTB dan pada waktu itu, langsung  Didisposisikan ke Dinas Pariwisata Provinsi NTB. " Dispar NTB juga menyambut Rencana Festival Sangiang Api dengan baik", Kata Erwin.

Erwin menyebutkan, sampai Penutupan Kegiatan Festival Sangiang Api, bantuan dari Gubernur Nusa Tenggara Barat tidak kunjung ada, padahal Kita merancang hadiah juga sesuai harapan yang ada. "karena di PHP, Panitia Festival sampai keteteran", jelas Erwin. (Inc)