Warga Anggap Fatahullah Layak Pimpin Diskominfostik Kabupaten Bima -->

Iklan 970x250px

Warga Anggap Fatahullah Layak Pimpin Diskominfostik Kabupaten Bima

Selasa, 27 Agustus 2019


Bima, Incinesw. Net- Pemerintah Kabupaten Bima melalui seleksi terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama, Mengumumkan dengan Nomor : 800/14- Pansel 07.2/ 2019 Tentang Hasil Seleksi Terbuka pengisian jabatan Pimpinan tinggi Pratama  (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima.

Surat yang dikeluarkan pada tanggal 23 Agustus tersebut ditanda tangani oleh Ketua Panitia Drs, H. Taufik Hak, M.Si dan sekertaris Drs, H. Arifuddin.
Untuk Formasi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bima terdapat 3 Orang yang lulus seleksi, Salah satunya Fatahullah ,selaku Putra Asli Sape Kabupaten Bima.

Amirullah atau yang biasa disapa Ruma Rengge Sape, selaku Tokoh Masyarakat Sape mengatakan sebagai Masyarakat Sape , "Saya berharap ada Pimpinan Birokrasi yang berasal dari Sape yang akan menjadi penyambung Visi Bima Ramahnya Dinda-Dahlan", ungkapnya.

Dikatakanya jangan sampai Orang Sape dan Lambu tidak mendapatkan keadilan distribusi Birokrasi atau seperti Rumor selama ini, Pemerintah Dinda-Dahlan menjadikan Sape dan Lambu Kecamatan yang dianak tiriskan. " Wilayah kita jangan sampai di anak tirikan dalam segala hal termasuk urusan Penempatan Birokrasi", tegas Pemilik Facebook Ndai Ruma Rengge Sape ini. Senin (26/8).

" Beliau sangat layak menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bima, baik secara kapasitas intelektual maupun integritas. Tetapi kembali lagi semua keputusan ada di Bupati dan Wakil Bupati Bima sebagai Kepala Daerah", pungkas Ruma Rengge. (Inc)