Incinews.net
Kamis, 08 Agustus 2019, 18.28 WIB
Last Updated 2019-08-08T10:28:56Z
HeadlineHukum

Sinergisitas TNI, Polri dan Pemda Salah Satu Kunci Dalam Membangun Daerah


Mataram, incinews. Net-Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM bersama Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Tajuddin, SH, MH menghadiri rangkaian acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Ds. Slebung Kec. Keruak Kab. Lombok Timur dan ramah tamah di Bandara Internasional Lombok.

Kapolda NTB melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama , S.I.K menjelaskan,
Acara TMMD yang berjalan satu bulan tersebut ditutup oleh KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa yang didampingi Gubernur NTB, FKPD Propinsi dan Kab. Lotim serta tokoh agama dan masyarakat sekitarnya.

Masyarakat dan pemerintah setempat melalui Camat Keruak sangat berterimakasih atas bantuan anggota TNI-AD, Polri dan Pemda dalam kegiatan TMMD ini yang membangun atau renovasi rumah tidak layak huni, Mushola dan Poskomling, sedangkan Dandim 1605/Lotim memaparkan bahwa TMMD ke-105 ini merupakan kegiatan TNI dalam akselerasi pembangunan daerah, pembinaan teritorial dan Manunggal TNI-Masyarakat dengan membangun daerah NTB sehingga Gemilang. "Dalam acara tersebut juga dilaksanakan bhakti sosial dan beberapa pelayanan seperti pelayanan SIM,"terang Purnama.

Dalam amanatnya KASAD menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan bantuannya. "Semoga ini semua dapat bermanfaat,"katanya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Bandara Internasional Lombok sekaligus mengantarkan KASAD dan rombongan kembali ke Jakarta. (Inc)