Puncak Doro Ncandi, Laily Ramdani Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih -->

Iklan 970x250px

Puncak Doro Ncandi, Laily Ramdani Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Minggu, 18 Agustus 2019


Bima, Incinews.Net- Laily Ramdani, S.TP, Selaku Kabid Pemberdayaan Perempuan, Dinas Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan  Anak, Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bima didaulat menjadi Inspektur Upacara pada Penurunan Bendera Merah Putih di Puncak Foto Candi. Pada Sabtu sore (17/8).

Laily menyatakan, Dirinya didaulat oleh Pemerintah Desa Ncandi Kecamatan Madapangga menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Puncak Doro Ncandi, pada kegiatan yang di gagas oleh perempuan Desa Ncandi dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun, ungkapnya.

"Seluruh petugas upacara adalah kaum perempuan dengan menggunakan pakaian adat Bima, Alhamdulillah upacara berjalan lancar dan sangat meriah", ucap Laily Ramdani.

Dikatakan Laily ,meski perjalanan menuju puncak cukup melelahkan tapi terbayar dengan pemandangan yg indah serta luar biasanya antusias masyarakat Desa Ncandi khususnya kaum perempuan melaksanakan kegiatan upacara Penurunan Bendera Merah Putih tersebut, jelasnya.

"Salam MERDEKA ke 74 dari Puncak Doro Ncandi Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima", tegas Laily Ramdani. (Inc).