Polisi Diserang Oknum Terduga Teroris, Wakapolda NTB: Waspadai Aksinya di Tempat Kita -->

Iklan 970x250px

Polisi Diserang Oknum Terduga Teroris, Wakapolda NTB: Waspadai Aksinya di Tempat Kita

Selasa, 20 Agustus 2019
Foto: Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, M.H

Mataram, incinews.net – Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, M.H, menanggapi aksi penyerangan personil Kepolisian di Polsek Wonokromo, untuk NTB menurutnya juga harus mewaspadai hal serupa.

“Waspadai di tempat kita. Pos penjagaan, asrama, Polres, Polda, tetap ditingkatkan kewaspadaan,” ungkap Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, M.H, kepada personil Polda NTB saat apel pagi, Senin (19/8/2019).

Wakapolda menegaskan, personil Kepolisian yang melakukan tugas jaga disetiap pos-pos pelayanan harus tanggap dengan melakukan jaga, ya harus memang betul-betul berjaga-jaga. “Jangan sampai terjadi di wilayah kita,” imbuh orang nomor dua di Polda NTB.

Dikatakan juga, kewaspadaan personil tersebut bukan berarti mengurangi sistem pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, harus tetap santun dan ramah. “Kita harus monitor dan tanggulangi di wilayah kita yang menyangkut penyerangan-penyerangan aksi terorisme,” tandasnya.

Diketahui, sebelumnya Mapolsek Wonokromo, Surabaya mendapat serangan oleh seorang terduga teroris pada Sabtu (18/8/2019). Pelaku penyerangan berinisial IM (30) berhasil dibekuk petugas Kepolisian Wonokromo sesaat setelah melakukan aksi penyerangan. Kasus penyerangan tersebut kini telah dilimpahkan ke Polda Jatim dan Densus 88 Mabes Polri untuk diusut lebih dalam. (Inc)