Pemuda Simpasai Lambu Ditemukan Gantung Diri Di Kebun -->

Iklan 970x250px

Pemuda Simpasai Lambu Ditemukan Gantung Diri Di Kebun

Selasa, 27 Agustus 2019


Bima, Incinews.Net- Bertempat di Perkebunan H, Rais, di So Tolo Woha, Desa Lanta Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, sekitar Pukul 06: 30,
telah ditemukan mayat gantung diri di Pohon. Selasa (27/8).

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Iptu Hasnun, mengatakan korban adalah Zulkarnain, 21 tahun, Laki-laki, Islam, berprofesi sebagai petani, alamat dusun Sakolo Rt. 10/05 Desa Simpasai Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.Kejadian berawal sekitar 3 hari yang lalu/minggu sore (25/8).

Dia Korban tidak pulang kerumah, sehingga saudara dan keluarganya berusaha mencari korban, namun tidak ditemukan, lalu pencarian dilanjutkan pada hari senin dan ditemukan Sepeda Motor milik korban, di kebun yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun karena larut malam, keluarga memutuskan untuk lanjut mencari esok hari. " Makanya hari Selasa, 27 Agustus 2019, sekitar Pukul 06.30 wita, orang tua dan kakak kandung korban menemukan korban (Zulkarnain,Red) dalam keadaan gantung diri, pada sebuah pohon kayu dengan menggunakan sarung", ungkap Hasnun.

Hasnun melanjutkan, Keluarga Korban memberitahukan kejadian tersebut pada Polsek Kecamatan Lambu dan Polsek Lambu langsung menuju TKP, kemudian melakukan olah TKP serta menurunkan korban dari pohon kayu dan membawanya ke PKM lambu untuk dilakukan pemeriksaan visum. " hasil visum oleh Dokter tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan", terangnya.

"Korban mengalami bekas lilitan sarung pada leher, mengeluarkan lidah, terdapat sperma pada kemaluan dan kondisi badan secara umum sudah mulai bengkak dan membau". Diketahui Korban juga merupakan eks TKI Malaysia dan mengalami Gangguan Jiwa. Pungkas Hasnun. (Inc)