Pemprov NTB Tantang Pemda Bima Siapkan Lahan Kosong -->

Iklan 970x250px

Pemprov NTB Tantang Pemda Bima Siapkan Lahan Kosong

Kamis, 08 Agustus 2019


Bima, Incinews.Net- Kabupaten bima memiliki permasalahan sosial yang cukup tinggi, dalam penangannya selalu terkendala, salah satunya untuk melakukan rehabilitasi sosial terhadap anak yang mengalami tindak kekerasan baik fisik ataupun seksual.

Sebagai Pekerja Sosial di Lingkup Kabupaten Bima , Dayat menginginkan adanya Balai Rehabilitasi Sosial di Kabupaten Bima. Hal tersebut sering disampaikanya pada setiap Momen kegiatan Forum Kesejahteraan sosial yang dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Waktu kegiatan Forum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi NTB, dibuka langsung oleh Ketua umumnya yang juga sekaligus sebagai Istri Gubernur NTB. Ia mengatakan Pertanyaan yang sering dilontarkan sama Dayat sudah disampaikan ke Gubernur, "Beliau siap membangun Balai Rehabilitasi Sosial, asalkan Pemda Bima menyediakan lahanya", Ujar Dayat. Pada Kamis (8/8).

"Kami sebagai Pekerja Sosial sudah menunaikan kewajiban, tinggal menunggu sikap pemerintah Daerah", Jelas Dayat.

Dayat berharap Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, selaku Kepala Daerah dapat membebaskan Lahan untuk Pembangunan  Balai Rehabilitasi Sosial, Katanya. (Inc)