Mahasiswa KKN & Warga Dorokobo Antusias Sambut Kedatangan Wagub NTB -->

Iklan 970x250px

Mahasiswa KKN & Warga Dorokobo Antusias Sambut Kedatangan Wagub NTB

Selasa, 20 Agustus 2019

Dompu,incinews.Net- Mahasiswa KKN STIE YAPIS Dompu angkatan XVII tahun 2019 bersama ribuan warga Desa Dorokobo, Kecamatan Kempo sangat antusias menyambut kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah dan rombongan pada Rabu 21 Agustus 2019 besok.

Antusias mahasiswa dan warga itu terlihat di sepanjang jalan yang secara bergotong-royong memperbaiki pagar dan membersihkan rumah dan lingkungan masing-masing.

Untuk memperindah pemandangan dan suasana desa, mereka juga nampak memasang ratusan spanduk dan umbul-umbul secara gotong royong mulai pagi hingga sore, Selasa (20/08/2019).

"Ini bentuk antusias kami mahasiswa KKN dan masyarakat dalam menyambut kehadiran wakil Gubernur NTB," terang Ketua kelompok mahasiswa KKN STIE YAPIS Dompu angkatan XVII tahun 2019., Muhammad.

Seperti diketahui, Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah dan rombongan hadir di desa Dorokobo untuk melakukan peninjauan Posyandu Asunan dan Bank Sampah yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) di desa setempat. (inc)