Mahasiswa KKN Tamsis Bima, Open Turnamen Catur Di Desa Tenga -->

Iklan 970x250px

Mahasiswa KKN Tamsis Bima, Open Turnamen Catur Di Desa Tenga

Selasa, 20 Agustus 2019

Bima, incinews.Net- Mahasiswa PLL-KKN STKIP-Taman Siswa Bima Angkatan IV Periode 2019, membuka kegiatan lomba catur bersama Karang Taruna Desa Tenga, dalam rangka membangun rasa persaudaraan serta memperkokoh tali silahturahmi antar warga, di halaman Kantor Desa Tenga,  (20/08)

Kompetisi Catur sebagai salah satu mata lomba dalam kegiatan program kerja (proker) Mahasiswa PPL-KKN STKIP Taman Siswa Bima. " kegiatan diikuti masing-masing delegasi peserta setiap dusun, sehingga yang akan berkompetisi sebanyak 30 orang dari 3 dusun", ujar Wahyudin

Dikatanya, menjadi sasaran kegiatan adalah masyarakat umum tiap dusun dengan tujuan melalui program kerja (proker) Mahasiswa PPL-KKN STKIP Tamsis Bima dapat membentuk jiwa sportivitas serta meningkatkan silahturahmi antar warga, jelasnya.

Sementara, Bambang selaku ketua Karang Taruna Desa Tenga memaparkan bahwa kompetisi catur tahun ini cukup meriah dibanding tahun sebelumya.

“Alhamdulillah, kompetisi catur kali ini dipadati peserta” kata Bambang.

Pihak Pemerintah Desa Tenga sendiri berharap melalui ajang kompetisi catur dapat melahirkan generasi yang kompetitif dalam membangun Desa itu sendiri dan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik terhadap teman-teman Mahasiswa KKN Tamsis Bima”. Katanya

Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 Wita ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan akan kembali digelar pada fase semifinal sekaligus penentuan sang juara, pada Jum'at (23/08) di Tempat yang sama. Tutupnya. (Inc)