Direktur LSOPK: Dimata Publik Kebijakan ZulRohmi Sudah Pada Track yang Benar -->

Iklan 970x250px

Direktur LSOPK: Dimata Publik Kebijakan ZulRohmi Sudah Pada Track yang Benar

Rabu, 14 Agustus 2019

Mataram, incinews.net- Direktur LSOPK (Lembaga Survei Opini Publik & Kebijakan), Farhan Muhammad mengatakan  apa yang dilakukan Gubernur NTB, Bang Zul Zulkieflimansyah, sudah pada track yang benar.

Pria berpengalaman di banyak survei opini publik di Indonesia ini mengamati dan menganalisa akan hadirnya "trend baru" yang positif di lingkup Pemprov NTB Era Zulrohmi. Sebuah terobosan berbeda yang, menurutnya, memberi efek signifikan dan memiliki daya dobrak yang menginjeksi kesadaran budaya pasca-primordial. Karna perubahan selalu harus dimulai dari pemimpin. "Saya melihat Dr. Zul sedang melakukan itu. Ia sudah melampui sentimen kedaerahan," katanya, rabu (14/8/2019)

Salah satu contoh kongkritnya, sambung ia, terletak pada keseriusannya merangkul para pihak, turun ke setiap wilayah, bercengkerama dengan warga secara langsung di acara Jumpa Gubernur, menghadiri acara-acara kecil, "yang mungkin bagi sementara orang tak perlu, dan beasiswa kuliah luar negeri yg merata bagi setiap daerah," jelas Farhan panjang lebar.

Di balik populisme itu, Kata pria asli Mataram ini, Dr. Zul menawarkan gagasan besar pembangunan manusia NTB yang melampui pikiran banyak orang. Pandangan dunianya tentang industrialisasi dengan mengarusutamakan SDM lokal.

"Menunjukkan sebuah bangunan ide yang memiliki prospek konstruktif bagi pondasi kultural masyarakat NTB yang tangguh di masa depan,"pungkasnya. (Inc)