Cekcok Dengan Istri, Seorang Suami Dilombok Gantung Diri -->

Iklan 970x250px

Cekcok Dengan Istri, Seorang Suami Dilombok Gantung Diri

Sabtu, 03 Agustus 2019

Mataram, incinews.net: Diduga kesal sama sang istri, membuat Sadi (52) gelap mata. Pria yang beralamat didusun senara Desa genggelang kecamatan gangga kabupaten Lombok Utara, itu ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan seutas tali dileher.

Jasadnya ditemukan pertama kali oleh sang istri, Maniah (33), sabtu (3/8/2019) pagi tadi. Betapa kagetnya sang istri  melihat suaminya itu sudah kaku dalam kondisi tergantung.

Informasi yang dihimpun incinews.net peristiwa itu diduga berawal dari cekcok sama sang istri pada malam hari sebelum kejadian.

Sekiatar pukul 19. 30 wita ( setelah sholat magrib) korban sempat ribut bersama istri dengan merusak dinding rumah yang terbuat dari spandek dan di lerai oleh orang tua korban an Sanijah dan setelah bangun dari tidur istri korban tiba tiba melihat suaminya sudah tergantung diri di pohon coklat/kakao di lokasi pekarangan tetangga di depan rumah korban an Heri Iswanto yang berjarak sekitar 30 meter. "iya betul, " kata Humas Polda NTB Kombes Purnama SIK.

Dengan kejadian tersebut pihak korban tidak keberatan dan menolak untuk di vitsum dengan menyantumkan surat pernyataan. Dari pihak keluarga semua menerima bahwa korban meninggal karna gantung diri. (Inc)