Puluhan Mahasiswa Bima Di Mataram, Tagih Janji PUPR Provinsi NTB -->

Iklan 970x250px

Puluhan Mahasiswa Bima Di Mataram, Tagih Janji PUPR Provinsi NTB

Jumat, 05 Juli 2019


Mataram,Incinews,Net- Puluhan Mahasiswa Bima yang menempuh ilmu diberbagai Kampus di Mataram, tergabung dalam Ikatakan Mahasiswa Monta Dalam (IMMADA), menggelar aksi demontrasi di depan Kantor Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pada Jum’at (05/7).

Andri Khan selaku Korlap dalam Orasinya mengatakan Dinas PUPR Provinsi Nusa tenggara Barat, abai dengan pembangunan Jembatan Simpaisai yang menghubungkan dengan Monta bagian dalam Kecamatan Monta kabupaten Bima, padahal telah diketahui Jembatan tersebut telah lama rusak dan sekarang hanya memakai jembatan alternatif atau jembatan darurat,ungkapnya.

Padahal pada waktu audensi dengan IMMADA sebelumnya, Pihak PUPR mengatakan akan melaksanakan pembangunan Jembatan di tahun 2018, ternyata sampai sekarang belum terwujud.” Kami meminta Jembatan Simpasai-Monta Dalam, harus segera di kerjakan di tahun 2019 ini”,Tegas Andri Khan.

Selanjutnya Koordinator Umum Azis Tanjung juga meminta jalan Provinsi yang ada di Monta bagian Dalam untuk disegerakan di Hotmix, Ujarnya.

“Jika permintaan tersebut tidak dindahkan, maka Kami akan kembali turun kejalan”,Tegasnya.

Aksi Ikatan Mahasiswa Monta Dalam berjalan dengan damai dan berakhir sebelum azan Jum’at berkomandang. (Inc)