Mahasiswa KKN Tamsis Bima, Bangun Silaturahmi Dengan Warga -->

Iklan 970x250px

Mahasiswa KKN Tamsis Bima, Bangun Silaturahmi Dengan Warga

Rabu, 24 Juli 2019

Bima,Incinews.Net- Puluhan Mahasiswa PPL-KKN Terpadu angkatan IV STKIP Taman Siswa Bima membangun silaturahmi  dengan warga Desa Tenga Kecamatan Woha di tiap RT, pada rabu, (24/07)

Para mahasiswa-mahasiswi di dampingi Ihdan Sekrertaris Karang Taruna Desa Tenga, wargapun cukup antusias dengan menunjukkan respon positif terhahadap mahasiswa yang melakukan observasi sekaligus silaturahmi. Ucap Subhan M. Pd

Lanjutnya, "Kegiatan ini merupakan wujud untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat desa setempat".

Dengan adanya silaturahmi ini kita bisa saling bertukar informasi, guna mendukung Program Kerja (Proker) peserta PPL-KKN TERPADU yang akan dilaksanakan nantinya. Imbuh Subhan M. Pd Selaku Dosen Pendamping Lapangan (DPL)

Sementara Ihdan Sekrertaris Karang Taruna Desa Tenga dalam pemaparannya kepada warga setempat, “Ini adalah merupakan bagian dari asesmen teman-teman mahasiswa untuk mendapatkan informasi agar mereka mampu bergaul dan bersosialisasi dengan warga”. Katanya

Silaturahmi ini, sekaligus sebagai pemberitahuan teman-teman Mahasiswa STKIP Tamsis Bima dalam melakukan kegiatan pengabdiannya untuk melaksanakan PPL-KKN di Desa Tenga. tutup Ihdan (Inc)