Incinews.net
Selasa, 23 Juli 2019, 10.09 WIB
Last Updated 2019-07-23T02:12:31Z
HeadlineSosial

Ksatria Muda Pertanyakan Ijin PT. Jagad Mahesa


Bima,Incinews.Net- Puluhan pemuda Asal Desa Wora, Kecamatan Wera yang tergabung dalam Ksatria Muda (KM) melakukan aksi unjuk rasa untuk mempertanyakan Ijin Operasional PT. Jagad Mahesa Karya (JMK) depan kantor Camat Wera.

Dari awal orasi hingga kaca jendela dihujani batu oleh massa aksi, tidak terlihat peronil polisi berseragam ada dilokasi, yang ada hanya anggota intel polsek untuk melakukan dokumentasi  (22/7).

Melihat seperti ada yang kurang, masyarakat yang ikut hadir mendengar orasi tersebut mempertanyakan karena tidak melihat petugas keamaan yang hadir. " Polisi kok ngga ada yah, masa pihak kepolisian belum mendapat surat pemberitahuan, " ujar Jovin, salah satu tokoh pemuda, asal Desa Tawali yang ikut melihat aksi berlangsung.

Menurut pantauan langsung Media Incinews Net, Selain pihak kepolisian, Camat juga tidak dikantor pada saat awal-awal massa melakukan orasi. Karena sedang ada kegiatan di Desa Pay ujung timur Kecamatan Wera.

 Kapolsek Wera, Ipda Rejoice, dikonfirmasi mengenai hal tersebut, mengatakan ada anggota sahbara yang datang untuk melakukan pengamanan." Anggota polsek hanya sedikit, nanti ada anggota Sahbara yang datang, Ujarnya

Namun hingga massa aksi membubarkan diri, lokasi depan kantor camat Wera tak nampak juga seragam coklat dari polresta  Bima yang hadir.


Camat Wera telah menerima surat pemberitahuan sejak tiga hari sebelum kegiatan dilakukan, hanya Pol PP yang mengamankan jalannya aksi, namun kemarahan massa tak tertahan sehingga kantor Camat di lempar para pendemo. (Inc)