Incinews.net
Rabu, 10 Juli 2019, 15.46 WIB
Last Updated 2019-07-10T07:48:14Z
HeadlineHukumPemerintah

Hut Bhayangkara Ke 73, Wakil Walikota Bertindak Menjadi Inspektur Upacara


Kota Bima,Incinews,Net- Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 73. Polres Bima Kota menggelar kegiatan Upacara di Lapangan Serasuba. Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan amanat Presiden Republik Indonesia. Pada Rabu (10/7).
Turut hadir dalam upacara ini Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Anggota TNI/Polri Lingkup Pemerintah Kota Bima, kolega, relasi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.
Dalam amanat tersebut baik atas nama negara, pemerintah serta secara pribadi, Presiden menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara Ke- 73 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesiadimanapun berada dan bertugas.
“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian pimpinan dan seluruh anggota Polri dalam setiap pelaksanaan tugas, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Tuturnya.
Peringatan HUT Bhayangkara, diharapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Lanjut Wakil Walikota membacakan amanat Presiden.
Menutup amanatnya, Presiden Republik Indonesia berharap agar Peringatan Hari Bhayangkara tahun 2019 dapat dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.
Upacara sepenuhnya ditutup dengan penampilan dari Saka Bhayangkara lalu dilanjutkan dengan syukuran serta tumpengan bersama seluruh tamu undangan dan peserta upacara. (Inc)