Incinews.net
Selasa, 30 Juli 2019, 10.36 WIB
Last Updated 2019-07-30T02:37:33Z
HeadlineSosbud

Bupati Tinjau Hotmix Jalan Ntonggu, Sekaligus Bantu Warga


Bima, Incinews.Net- Bupati Silaturahmi dengan Warga Dusun Ntonggu Baru Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo
 dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Kepala daerah dan Warga masyarakat. pada Minggu (28/7)

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, didampinggi oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kabag Lingkup Setda Bima, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

 Bupati Bima mengatakan kegiatan silaturahmi sebagai upaya Kepala daerah mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Hal tersebut dikarenakan sebagai mahluk sosial, kita tiak pernah lepas dari bersosialisasi dengan warga masyarakat dalam kehidupan sehari - hari, Ungkap Bupati.

" Silaturahmi juga sebagai wadah membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dengan bersama – sama mendukung visi misi Bima Ramah dalam menjalankan roda pemerintahan", Kata Umi Dinda.

Selain silaturahmi Bupati bersama rombongan juga melihat secara dekat terkait kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di dusun   Ntonggu Baru Desa Tonggu Kecamatan Palibelo terutama pengaspalan jalan.

Pada tahun 2019 pemerintah daerah melakukan pengaspalan jalan sepanjang 3,2 Kilometer untuk memberikan kemudahan bagi warga masyarakat dalam melakukan aktivitas pengunaan jalan, sedangkan sisanya sepanjang 800 meter akan dkerjakan pada tahun 2020, Jelas Bupati.

Hj. Indah Damayanti Putri, juga menyerahkan beberapa bantuan berupa beras untuk 65 Kepala Keluarga yang berada di dusun Ntonggu baru desa Ntonggu Kecamatan Palibelo serta bantuan sarung untuk 220 jiwa. (Inc)